Mengapa Museum Sungguh Mengasyikan ?

Besok Minggu rencana saya ingin sekali ke museum bersama sahabat saya  sudah sangat lama saya merencanakan untun pergi ke  museum , bagi saya museum merupakan bukan sekedar  tempat untuk memajang benda kuno, akan tetapi tempat untuk memajang cerita disetiap bagiannya.
Dengan adanya museum saya dapat membayangkan berada pada dimensi  waktu dan tempat yang berbeda pada saat yang sama, setiap benda bercerita bagaimana dia menjadi saksi bisu sejarah peradaban, revolusi, dan usaha manusia dalam bertahan hidup.

Museum favorite saya untuk dijakarta adalah museum Bank Indonesia, Planetarium dan Museum Gajah. Setiap benda di museum memacu saya untuk mencari tahu makna sejarah yan diciptakan.
Hmm jadi tidak sabar besok kesana, apakah ada cerita baru disana ?
Lets see...

Comments

Popular Posts